Status Galau Facebook Sedih Karena Cinta

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Status FB Galau, Romantis, Sedih dan Lucu - Kali ini admin akan berbagi tentang status facebook galau dan sedih karena cinta, nah bagi yang sedang galau ne obatnya hehehhh, pastinya tambah galau lagi ya? hampir di seluruh dunia mengalami galauan ntah itu soal hubungan pacaran atau yang lainnya, daripada lama-lama ngebahas tentang galau ada baiknya langsung aja kita simak kata kata status facebook galau cinta lucu lebay abis dibawah ini :

Status Galau Facebook

Kumpulan Kata Kata Status Facebook Galau Sedih

Cinta itu indah....!
Kita yg menjalaninya saja
yang tidak mampu menjaganya.

Aku rela melakukan apapun demi kamu,
namun kamu tak pernah menyadari itu

Dimataku, kau sungguh berarti,
namun dimatamu, aku bukanlah siapa-siapa

Pacaran sama AC aja kalo
nyari pacar yang bikin adem.

Aku adalah petarung!!
Dan aku kalah telak ketika
bertarung melawan rindu :)

Kamu jangan lupa makan yha,nanti kamu sakit lagi.
Kalo kamu sakit, yang nyakitin hati aku siapa ???

Kamu belum mengerti tentang ucapanku,
karena memang kamu tak pernah mau
belajar tentangnya. Tentang cinta!!

Kehilangan itu memang menyakitkan..
Terutama kehilangan orang yang kita
sayangi dan yang sayangi kita.


Ketika jatuh cinta, aku hanya memikirkan
kesamaan kita tanpa berani melihat perbedaan kita..
Hingga akhirnya aku kalah.

Ada saat nya dimana ketika kamu jujur di anggap menyakiti,
dan berbohong dianggap mengecewakan.

Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..
dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin,
sakit itu ketika kamu ada di dekat aku,
dan aku gak bisa dapetin kamu.

Aku gak bisa lupain kamu yang dulu
pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(

saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..
cepat pulang agar aku tak perlu menangis
dengan memeluk fotomu lagi

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian.
Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(

Kata-kata perpisahan memang menyakitkan,
Tapi masih lebih baik dibanding bertahan
bersama orang yang tidak mencintaimu.

Apa yang kurasakan ini benar adanya,
Aku mencintaiku dan menyanyangimu
sedangkan kau hanya berbalik arah
dan tak memperdulikanku.

Aku tidak galau,
tetapi aku cuma takut kehilanganmu…

Berharap hp ini menerima
sms dr mu di malam ini

Pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue,
deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

Lo siapa sih? penting ga sih lo?
sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

Dear mantan, udah ngerasain kan sekarang..?
Lebih enakan pacaran sama aku kan?


Nah, itulah tentang kata kata status galau facebook terbaru, semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman ^^

Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories: , , ,