SMS Lucu Terbaru Unik dan Gokil

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

SMS Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru - Nah, pada ulasan kali ini admin akan update yang lucu-lucu yang pasti bikin ketawa dan ngakak saat baca kata kata sms lucu, sms gokil, sms mesra, sms unik, admin sendiri aja ketika bacanya sms lucu ini ketawa, jadi buat teman-teman yang sedang galau ada baiknya menghibur diri dengan cara membaca yang lucu-lucu atau melihat gambar atau photo yang lucu-lucu pasti teman-teman sedikit hilang dan merasa ringan dengan masalah yang dihadapin, maka dari itu langsung aja yuk baca artikel kumpulan sms dan status fb paling lucu, unik dan ga karuan dech lucunya sms lucu gokil yang unik berikut dibawah ini :

SMS Lucu

Kumpulan Status Facebook Lucu, Unik, Gokil, Bikin Ngakak

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo tmen, telpon kalo sodara, 
kalo miscall lgi berarti KEBO, kalo diem aja brarti MONYET!”

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, 
anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

Syg sms yuk? | ngantuk syg,,besok aja y | skrng lah say? 
Nnti ngambek q ne | yadah deh,,| pulsa hbis syg | jdi :) 
| isikan dong | *KAMPRET*

Brtanya aja dgn diri sndiri knp aku sllu brfikir negatif tntng kkasihku". 
Apa krn aku gaada pulsa mkanya aku limpahkan amarahku ama dia.

nanti kalo naek sepeda,,
kamu pegangan ama aku yaah... 
aku takut kamu jatuh... klo kamu jatuh... 
nanti aku disangka... nanti...aku disangka... 
buang sampah sembarangan!! ;D

cinta itu = buta.. 
buta itu = gelap.. 
gelap itu = hitam.. 
hitam itu = monyet.. 
monyet itu = yang baca sms ini..:-)

seekor monyet telah kabur dari laboratorium penelitian dengan ciri-ciri: 
1. Dia lagi main internet
2. Dia lagi baca sms gokil
3. Dia bersiap nyebarkan kata- kata gokil ini

burung burung apa yang pernah ke bulan ? 
jawabnya burungnya neil amstrong wkaka

Wah kawan rapi sekali niih..
hari ini kamu beda dari biasanya lho...
tumben udah Mandi, udah Sholat..
pakaian putih bersih, udah wangi sekali bro..
sebenarnya...
kamu mo dikuburin jam berapa?

apa u tau alasan knp ku sms km...??
5% pengin tau kbr
5% kasihan
2% k-angen
1% pe-duli
90% sa-yang
krn, sayang banget say..
klo sms gra-tis ana tdk dimanfaatkan!?!

cinta itu = buta..
buta itu = gelap..
gelap itu = hitam..
hitam itu = monyet..
monyet itu = yang baca sms ini..:-)

gue percaya ama loe karena loe temen gue. 
Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. 
Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. 
Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. 
Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

5 fakta anda bodoh:
1. Anda tau? Kalo org gk bs mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
2. Bodohnya anda akan menyobanya
3. Anda akan jengkel tp sedikit ketawa
4. Anda akan berniat utk membalas dendam
5. Anda akan mengirim pesan ini ke semua teman anda

Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar?

Saat aku sedih kau disampingku, 
saat aku marah kau ada di dekatku. 
Saat aku menangis kau disisiku, 
Sekarang aku sadar, jangan2 kau 
adalah pembawa sial untukku.

Demikianlah tentang kumpulan sms humor lucu terbaru paling gakil, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua ^^

Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories: , ,